|

Pastikan Personel Pos PAM ketupat Toba 2024 Tetap Sehat, Sie Dokkes Polres Langkat laksanakan Pemeriksaan Kesehatan


Langkat, wayticenter.com - Sie Dokkes Polres Langkat periksa kesehatan personel yang terlibat dalam pengamanan operasi ketupat Toba 2024 dan juga masyarakat umum di empat Pos pelayanan, pada hari Senin (08/4/24) sekira pukul 14.18 wib. 

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH,melalui Kasidokes Penata Lisda Sari, SKM, mengatakan, “Bahwa pelayanan kesehatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Langkat melalui Sie Dokkes terhadap Personel Polres yang terlibat dalam operasi ketupat Toba 2024 dan guna menjaga kesehatan mereka tetap prima dalam menjalankan tugas.

Pemeriksaan kesehatan ini juga dilakukan terhadap warga yang melaksanakan mudik ke kampung halamannya dan hasil pemeriksaan dalam keadaan baik dan sehat. "Tuturnya.

Lanjut Kasi Dokes, “Kami melakukan pemeriksaan kesehatan guna mengetahui kondisi kesehatan personel yang bertugas di pos pelayanan Tanjungpura , Pos pelayanan Sei Karang, pos pelayanan Wampu dan Pos pelayanan perbatasan Besitang Kabupaten Langkat dan hasil pemeriksaan terhadap seluruh personel dalam keadaan baik dan sehat. 

Dikatakan Kasi dokes lagi, “Pemeriksaan kesehatan tersebut meliputi, pemeriksaan kesehatan umum, mengukur tekanan darah, suhu badan dan memberikan suplemen makanan berupa vitamin kepada personel.

“Tetap semangat, jaga selalu kesehatan, sehingga pelaksanaan tugas dapat maksimal dan berjalan aman, lancar dan terkendali,” tuturnya.

(Togi Sihombing).

( Humas Polres langkat)

Komentar

Berita Terkini